Pensiun Dengan Kartu Merah

Pensiun Dengan Kartu Merah
Pensiun Dengan Kartu Merah
MARK Van Bommel baru saja menghambil keputusan penting terkait masa depannya dalam dunia sepak bola professional. Berkutat dengan cedera lutut sekian lama, membuat pemain kelahiran Maasbracht, Netherlands 36 tahun silam ini memilih untuk pensiun dari Pemain PSV Eindhoven musim ini.

   

"Ini adalah pilihan yang tepat dalam karir saya. Dan, mungkin kesempatan terbaik bagi pemain lain untuk bisa menggantikan posisi saya. Apalagi, saya memiliki masalah dengan lutut sejak tahun lalu," ucap pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

   

Memang, dengan cedera lutut tersebut, membuat Bommel tidak mampu menujukan penampilan terbaiknya saat berkostum PSV di Liga Belanda Erdivisie musim ini. Puncaknya pemain yang sudah 12 tahun berkostum timnas Belanda ini harus diusir dari lapangan lantaran mendapat kartu merah (dua kartu kuning) saat PSV bertandang ke markas Twente, 12 Mei lalu.

      

Akumulasi kartu kuning tersebut pula membuat PSV menyerah 1-3 dalam laga itu. Bagi Bommel, dia sudah berusaha dengan maksimal untuk menunjukan permainan terbaiknya bersama PSV. "mengucapkan selamat tinggal dari tim dengan mendapat kartu merah, tentu adalah sesuatu yang menjengkelkan bagi saya," keluhnya.

      

MARK Van Bommel baru saja menghambil keputusan penting terkait masa depannya dalam dunia sepak bola professional. Berkutat dengan cedera lutut sekian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News