Bupati Bogor jadi Saksi Ketua DPRD Bogor

Bupati Bogor jadi Saksi Ketua DPRD Bogor
Bupati Bogor jadi Saksi Ketua DPRD Bogor
JAKARTA - Bupati Bogor Rahmad Yasin, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (14/5). Rahmat akan digarap sebagai saksi untuk tersangka Ketua DPRD Kabupaten Bogor, dalam kasus dugaan suap pengurusan izin lokasi Taman Pemakaman Bukan Umum di Desa Artajaya, Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Bogor.

"Saya dimintai keterangan sebagai saksi untuk Ketua DPRD Bogor," ujar Rahmad, sebelum menjalani pemeriksaan, di Kantor KPK, Selasa (14/5).

Kendati demikian, Politisi Partai Persatuan Pembangunan, itu enggan membeberkan lebih detail terkait permasalahan yang terbongkar melalui operasi tangkap tangan KPK, di Sentul, Bogor, ini.

Saat ditanya hubungan dirinya dengan Iyus Djuher yang juga politisi Partai Demokrat, itu Rahmat enggan menjawab panjang lebar. Ia hanya mengaku penah melakukan komunikasi dengan Iyus Djuher melalui Short Messages. Service.

JAKARTA - Bupati Bogor Rahmad Yasin, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (14/5). Rahmat akan digarap sebagai saksi untuk tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News