Sabtu, 22 November 2014 | 03:23:44
Home / Kriminal / Janda Dua Anak Diperkosa Teman Kuliah

Selasa, 14 Mei 2013 , 19:19:00

BERITA TERKAIT

BATAM  - Niat hati untuk mendapatkan perlindungan, namun yang didapat malah perkosaan. Itulah yang dialami oleh Ri (28), janda dua anak asal Jakarta yang sudah berada di Batam sejak awal tahun ini.

Ri diperkosa oleh Richard, 30 salah satu teman lamanya Batuaji pada, Senin (13/5) malam. Sebelum diperkosa, terlebih dulu ditodong dengan pisau agar mau meladeni nafsu bejat Richard.

Ri dan keluarganya yang tak terima dengan aksi pemerkosaan itu melaporkan Richard ke Mapolsek Batuaji. Kepada polisi, Ri menuturkan bahwa Richard adalah teman kuliahnya dulu di Medan, Sumatra Utara.

Ri sendiri sebenarnya sudah berkeluarga dan punya dua anak. Namun sejak setahun ini ia menjanda karena sudah cerai sama suaminya. “Suami saya kasar makanya kami cerai,” katanya.

Secara tak sengaja dia berjumpa dengan Richard. Ri kemudian curhat soal masalah rumah tangganya kepada Richard yang masih lajang. Karena sama-sama tidak punya pekerjaan, Richard akhirnya ajak Ri untuk datang ke Batam guna mencari kerja.

Januari lalu keduanya tiba di Batam dan menginap di rumah keluarga Ri. Awalnya semua berjalan lancar tanpa ada keanehan apapun.  Dua bulan belakangan ini Richard mulai menaruh hati pada Ri.

Keluarga Ri yang curiga dengan gelagat Richard pun langsung mengusirnya. “Malam tadi dia (Richard,Red) jemput di tempat kerja saya, dia bawa pisau dan ancam akan bunuh saya kalau saya tak ikut dia,” kata Ri.

Di bawah ancaman Richard, Ri dibawa ke salah satu losmen di daerah Batuaji. Di dalam kamar itu Richard mengeluarkan pisau dan samurai untuk menakuti Ri. Usai memerkosa Ri, Richard langsung kabur.

Kemarin (13/5), polisi Batuaji langsung mengejar Richard. Berkat kejelian anggota buser Polsek Batuaji, Richard berhasil diamankan saat sedang bersembunyi di Batam Center.

Kapolsek Batuaji Kompol Tua Turnip mengatakan, bukti visum dan barang bukti pemerkosaan sudah di tangan polisi. "Kasus ini sedang dalam penyelidikan," ucapnya. (eja/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 25.06.2014,
        08:52
        good backlinks
        uJn9y8 I really enjoy the article.Much thanks again. Awesome. From mobile
      2. 01.07.2013,
        22:11
        ARAB
        TA TAU DOSA DI DUNIA AKHERAT WALAU PUN EWEAN HANET TAPI ABDI MAH TE TIASA KANA EWEAN MAHHHHHHHHHHHHHHHHHHH DULUR KUDU ALELING DUNIA GEUS KOLOT
      3. 02.06.2013,
        13:53
        bella
        drfvjguviklmzerfte6ghjup9o vhmkgjno uwe5r6ty86yi 7j6yjuok,i x
      4. 14.05.2013,
        19:36
        Evi
        Bl0oN c cwex ny From mobile