Camat di Tangerang Dimutasi Akibat Perbudakan Pabrik Kuali

Camat di Tangerang Dimutasi Akibat Perbudakan Pabrik Kuali
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar usai rapat di DPR RI, Selasa (15/5). Foto: Adrian Gilang/JPNN
JAKARTA - Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan bahwa dirinya akan segera mencopot Camat Sepatan Timur, Achmad,  terkait kasus penyekapan buruh pabrik kuali di Kecamatan Sepatan, Tangerang yang terungka baru-baru ini. Saat ini, surat mutasi untuk Ahmad masih diproses.

"Mudah-mudahan dalam waktu 1-2 hari ini bisa selesai," ujar Ahmed di DPR, Jakarta, Selasa (14/5). Menurutnya, Achmad sebenarnya tidak  terlibat dalam kasus tersebut. Namun demikian, Achmad sebagai camat dianggap lalai dalam menegakkan keamanan dan ketertiban di Sepatan Timur

Bupati Tangerang kelahiran Cimahi, Bandung itu pun mengaku kecolongan dengan kasus penyekapan buruh itu. Menurutnya, kejadian itu  akan menjadi pembelajaran bagi mereka ke depannya.

"Jadi kita dipercayakan ketertiban dan keamanan ini memang untuk wilayah kabupaten Tangerang, itu ada di camat dan di aparat desa. Ketertiban dan keamanan akan menjadi fokus program kerja para camat dan kepala desa," pungkasnya.

JAKARTA - Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan bahwa dirinya akan segera mencopot Camat Sepatan Timur, Achmad,  terkait kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News