Tabung LPG Baru, 9 dan 14 Kg

Tabung LPG Baru, 9 dan 14 Kg
Tabung LPG Baru, 9 dan 14 Kg
KEDAWUNG- Sales ekskutif LPG dan Produk Gas PT Pertamina Retail wilayah Cirebon, Andri Setiawan mengatakan, hari ini (Rabu, 15/5) PT pertamina pusat mulai me-launching tabung baru dengan ukuran 9 dan 14 kg ke pasaran.

Sementara untuk di Kabupaten Cirebon, pihaknya masih menunggu giliran dari pusat, karena launching sifatnya road show. “Mulai dari Jakarta, Bandung, nanti ke Cirebon,” ujar dia, kepada Radar (Grup JPNN), Selasa (14/5).

Menurut dia, launching tersebut akan dilakukan oleh direktur utama PT Pertamina dan dilakukan publikasi lewat media massa. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk sosialisasi dan mulai beredarnya gas non subsidi yang diperuntukkan bagi masyarakat ekonomi menengah ke atas.

Dirinya berharap, saat sosialisasi tabung gas baru nanti, tidak ada kendala dan mudah diterima di masyarakat. Adapun tujuan Pertamina merubah tabung gas tersebut, untuk menyelamatkan perusahaan milik negara agar tidak rugi. Karena tahun kemarin, PT Pertamina mengalami kerugian mencapai Rp5 triliun.

KEDAWUNG- Sales ekskutif LPG dan Produk Gas PT Pertamina Retail wilayah Cirebon, Andri Setiawan mengatakan, hari ini (Rabu, 15/5) PT pertamina pusat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News