Semen Padang Tak Gentar Hadapi Klub Asia Barat

Semen Padang Tak Gentar Hadapi Klub Asia Barat
Semen Padang Tak Gentar Hadapi Klub Asia Barat
JAKARTA - Semen Padang kemungkinan besar akan menghadapi klub asal Asia Barat di babak 8 besar AFC Cup. Sesuai regulasi turnamen, AFC akan mengundi secara acak jadwal perempatfinal. Tapi dalam ketentuan umum, tim asal Asia Timur akan dipertemukan dengan tim asal Asia Barat.

Pelatih Semen Padang Jafri Sastra menyatakan, timnya siap menghadapi klub manapun termasuk asal Asia Barat. Dirinya akan menyiapkan tim sebaik mungkin meskipun tim asal Asia Barat di atas kertas kerap unggul.

"Siapapun lawanya akan kita hadapi, meskipun dari kawasan Asia Barat. Kita tidak boleh merasa inferior," kata Jafri Sastra, Rabu (15/5).

Di laga-laga sebelumnya, timnas memang selalu kalah dari tim asal Asia Barat. Pada 2011, Persipura Jayapura kalah dari klub Irak, Arbil dengan agregat 1-3. 2012, Arema Malang kalah dengan agregat 0-4 dari klub asal Arab Saudi, Al Ettifaq.

JAKARTA - Semen Padang kemungkinan besar akan menghadapi klub asal Asia Barat di babak 8 besar AFC Cup. Sesuai regulasi turnamen, AFC akan mengundi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News