Sabtu, 29 November 2014 | 03:28:21
Home / Olahraga / Liga Indonesia / Semen Padang Tak Gentar Hadapi Klub Asia Barat

Rabu, 15 Mei 2013 , 17:38:00

JAKARTA - Semen Padang kemungkinan besar akan menghadapi klub asal Asia Barat di babak 8 besar AFC Cup. Sesuai regulasi turnamen, AFC akan mengundi secara acak jadwal perempatfinal. Tapi dalam ketentuan umum, tim asal Asia Timur akan dipertemukan dengan tim asal Asia Barat.

Pelatih Semen Padang Jafri Sastra menyatakan, timnya siap menghadapi klub manapun termasuk asal Asia Barat. Dirinya akan menyiapkan tim sebaik mungkin meskipun tim asal Asia Barat di atas kertas kerap unggul.

"Siapapun lawanya akan kita hadapi, meskipun dari kawasan Asia Barat. Kita tidak boleh merasa inferior," kata Jafri Sastra, Rabu (15/5).

Di laga-laga sebelumnya, timnas memang selalu kalah dari tim asal Asia Barat. Pada 2011, Persipura Jayapura kalah dari klub Irak, Arbil dengan agregat 1-3. 2012, Arema Malang kalah dengan agregat 0-4 dari klub asal Arab Saudi, Al Ettifaq.

Berbeda dengan babak 16 besar yang menggunakan sistem sekali bertanding, perempat final AFC Cup akan menggunakan format kandang-tandang.

"Kami masih ada waktu sebelum September nanti untuk mempersiapkan diri. Sekarang kami fokus ke kompetisi Liga Prima," katanya. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar

      此页面上的内容需要较新版本的 Adobe Flash Player。

      获取 Adobe Flash Player