Tenaga Honorer Protes ke Sekwan

Tenaga Honorer Protes ke Sekwan
Tenaga Honorer Protes ke Sekwan
BANJARMASIN – Rencana pengangkatan tenaga honorer kategori 2 (K2) oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, membuat beberapa orang tenaga honorer di Kantor DPRD Kalsel beramai-ramai mendatangi Sekretariat Dewan untuk minta namanya diusulkan masuk dalam daftar pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS).

Aksi para tenaga honorer ini tentu saja menarik perhatian orang-orang yang bekerja di gedung dewan. Para tenaga honorer yang kesal karena tak ada kejelasan mengenai nasib mereka yang sudah lama bekerja di gedung dewan meminta agar nama-nama mereka dimasukan daftar honorer K2.

Karena tak mempunyai wewenang mengenai masalah pengangkatan tenaga honorer tersebut, Seketariat Dewan akhirnya memanggil BKD Provinsi Kalsel untuk menjelaskan kepada para tenaga honorer terkait masalah pengangkatan tenaga honorer menjadi tenaga PNS.    

Kabid Pengembangan Pegawai BKD Kalsel, Birhusaini mengatakan, untuk masalah pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS sudah ditegaskan bahwa tidak ada lagi pengangkatan CPNS dari tenaga honorer.

BANJARMASIN – Rencana pengangkatan tenaga honorer kategori 2 (K2) oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News