Putra Ganti Tosser, Putri Quicker

Putra Ganti Tosser, Putri Quicker
Putra Ganti Tosser, Putri Quicker
JAKARTA - PP PBVSI mengumumkan para pemain yang akan menjalani pelatnas pada akhir Mei ini. Sebanyak 18 pemain putra dan 18 putri akan menjalani sentralisasi latihan di Sentul, Bogor per 31 mei mendatang.

Akhir tahun lalu induk organisasi bola voli tertinggi di Indonesia itu pernah memanggil pemain untuk pelatnas. Namun karena mepet dengan gelaran Proliga bulan Februari lalu, maka rencana itu mengalami pengunduran.

Ketika dihubungi kemarin (15/5) wakabinpres PP PBVSI Yamin Nuriman menyatakan surat keputusan mengenai pemain terpilih segera dikrim ke klub-klub. Paling lambat pekan depan, pemberitahuan SK itu akan dilakukan.

Dan dari komposisi pemain yang ada, ada beberapa posisi yang mengalami tambal sulam. Misal untuk posisi tosser tim putra. Adi Sucipto yang memperkuat Palembang Bank Sumsel Babel di Proliga keluar dan diganti Kadek Juliadi yang turun dengan Jakarta Sananta Indocement.

JAKARTA - PP PBVSI mengumumkan para pemain yang akan menjalani pelatnas pada akhir Mei ini. Sebanyak 18 pemain putra dan 18 putri akan menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News