Telkom Bukukan Laba Bersih Rp 3,4 Triliun

Telkom Bukukan Laba Bersih Rp 3,4 Triliun
Telkom Bukukan Laba Bersih Rp 3,4 Triliun
JAKARTA – Laba bersih PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) pada triwulan pertama 2013 tercatat naik 4,7 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu dari Rp 3,3 triliun menjadi Rp 3,4 triliun.

Pertumbuhan laba perusahaan tersebut ditopang meningkatnya pendapatan perusahaan, dimana total pendapatan mencapai Rp 19,5 triliun atau tumbuh 9,8 persen dari Rp 17,8 triliun.

“Beberapa faktor yang mempengaruhi pertumbuhan pendapatan tersebut adalah meningkatnya pendapatan bisnis seluler yang mencapai Rp 7,6 triliun atau tumbuh 5,3 persen sejalan dengan pertumbuhan pelanggan seluler yang mencapai 120,6 juta atau naik 9,8 persen,” kata Operation Vice President Public Relations Telkom Arif Prabowo di Jakarta, kemarin (14/5).

Pertumbuhan pendapatan juga didongkrak dengan meningkatnya pendapatan data, internet dan layanan teknologi informasi (termasuk SMS) yang mencapai Rp 7,3 triliun, naik 20,1 persen dari sebelumnya.

JAKARTA – Laba bersih PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) pada triwulan pertama 2013 tercatat naik 4,7 persen dibandingkan periode yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News