Gwyneth Paltrow Buka Kelas Masak

Gwyneth Paltrow Buka Kelas Masak
Gwyneth Paltrow. FOTO: Getty Images
GWYNETH Paltrow tak menyia-nyiakan popularitasnya yang terus melambung menyusul sukses film "Iron Man 3". Setelah meluncurkan buku memasak "It"s All Good," istri penyanyi Chris Martin ini menawarkan paket eksklusif belajar memasak yang dipandu langsung olehnya. Paket yang jumlahnya dibatasi hanya untuk 60 fans itu langsung habis dalam waktu kurang dari 24 jam.

Padahal harganya lumayan mahal USD 2 ribu atau sekitar Rp 19,5 juta per orang. Kelas memasak di bawah arahan koki Gwyneth rencananya berlangsung di New York pada 14 Juni 2013. Dengan merogeh kocek sebanyak itu, peserta diberi layananan eksklusif berupa tiket pesawat pulang pergi darimana saja di Amerika Serikat atau Kanada ke New York. Tak hanya itu, mereka juga akan menginap dua malam di Hotel Hilton dan layanan spa plus makan malam di restoran Prancis ternama yang ada di kota berjuluk "Big Apple" tersebut.

"Bukan hanya bertemu Gwyneth, Anda juga akan makan di resrtoran Bistro La Promenade, mendapat layanan bak bintang di Great Jones Sp ditambah lagi menginap di hotel bintang empat Hilton Metropolitan New York," bunyi promosi yang tercantum di situs Groupon.com.

Laman femalefirst yang dikutip Kamis (16/5) memperkirakan, langkah ini dilakukan Gwyneth untuk mengetahui respon fans setianya dengan resep sehat yang kerap dipromosikan dalam  bukunya.

GWYNETH Paltrow tak menyia-nyiakan popularitasnya yang terus melambung menyusul sukses film "Iron Man 3". Setelah meluncurkan buku memasak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News