Garuda Indonesia Resmikan Cargo Service Center di Tangerang

Garuda Indonesia Resmikan Cargo Service Center di Tangerang
Garuda Indonesia Resmikan Cargo Service Center di Tangerang
TANGERANG - PT Garuda Indonesia hari ini (16/5) meresmikan Cargo Service Center (CSC)  di Cimone, Tangerang. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan khususnya para pengguna jasa cargo.

Peresmian ini bersamaan dengan peresmian CSC di Yogyakarta, Jawa Tengah, dimana kedua CSC ini merupakan CSC Garuda Cargo yang ke 26 dan ke 27. VP SBU Garuda Cargo Rajendra Kartawiria mengatakan, saat ini Garuda Indonesia Cargo telah mengoperasikan 27 Cargo Service Center yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

"Seperti di Medan, Jambi, Tanjung Karang, Jakarta, Bandung, Jogja, Solo, Semarang Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Kupang, Jayapura, Timika, dan Tangerang," ujar Rajendra dalam keterangan tertulis, Kamis (16/5).

Cargo Service Center merupakan layanan Garuda Cargo yang berfungsi sebagai sarana promosi sekaligus Pusat Layanan Cargo dan Outlet Penjualan. Melalui layanan tersebut, kata Rajendra, SBU Garuda Cargo akan melayani pengiriman barang dari City to Door dan City to City, di mana Cargo Service Center berfungsi sebagai Drop and Pick up Point.

TANGERANG - PT Garuda Indonesia hari ini (16/5) meresmikan Cargo Service Center (CSC)  di Cimone, Tangerang. Hal tersebut dilakukan sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News