Panglima TNI Tutup Kongres Olahraga Militer Dunia

Panglima TNI Tutup Kongres Olahraga Militer Dunia
Panglima TNI Tutup Kongres Olahraga Militer Dunia
JAKARTA - Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono SE menutup secara resmi pelaksanaan 68th General Assembly & Congress CISM (Conseille International du Sport Militaire) atau sidang Dewan Olahraga Militer Internasional 2013 di Grand Ballroom Hotel Sultan Jakarta, Kamis (16/5).

Pelaksanaan sidang Dewan Olahraga Militer Internasional 2013 adalah Forum Dewan CISM tertinggi yang terdiri dari 133 delegasi negara, dengan agenda utama merumuskan dan menetapkan rencana strategis serta program tahunan olahraga militer.

Dalam sambutannya, Panglima TNI mengatakan, penutupan bukanlah kegiatan akhir, tetapi merupakan awal dari kerja besar CISM di seluruh wilayah dunia.

"Terlebih kongres telah menghasilkan sejumlah kesepakatan serta inovasi baru yang diharapkan akan terus memacu peran CISM dalam mewujudkan persahabatan yang kekal di antara negara anggota, sehingga mampu menarik negara lain untuk bergabung pada CISM dan dapat memperkuat posisi CISM sebagai salah satu organisasi non profit tingkat dunia yang diakui memiliki misi dan visi yang patut diakui keberadaannya," kata Agus Suhartono.

JAKARTA - Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono SE menutup secara resmi pelaksanaan 68th General Assembly & Congress CISM (Conseille International

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News