Setiap Hari, 50 Orang Mati Karena Narkoba

Setiap Hari, 50 Orang Mati Karena Narkoba
Setiap Hari, 50 Orang Mati Karena Narkoba
LHOKSEUMAWE- Diperkirakan hampir 50 orang meninggal dunia (MD) setiap hari diseluruh Indonesia akibat penyalahgunaan narkoba. Bahkan, sampai saat ini sebanyak 4,2 juta jiwa warga terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Untuk mengecah hal tersebut, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lhokseumawe, kini gencar-gencarnya melakukan sosialisasi pencegahan narkoba. Seperti yang dilakukan kemarin di Aula Wisma Kuta Karang Lama, Lancang Garam, Lhokseumawe, diikuti oleh 40 peserta dari kalangan pelajar, mahasiswa, dosen dan guru.

Bukan hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengkaderan anti narkoba yang mempunyai sikap dan lugas sebagai kader anti narkoba. Dengan harapan mampu mengimplementasikan di lingkungan masing-masing.

“Untuk kader anti narkoba pada tahun 2013 kita fokuskan dilini pelajar baik siswa dan tenaga didik“,ungkap Kepala BNN Kota Lhokseumawe, Saiful Fadli SsTP,melalui M Iqbal SsTP selaku panitia pelaksana sosialisasi, kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), Kamis (16/5).

LHOKSEUMAWE- Diperkirakan hampir 50 orang meninggal dunia (MD) setiap hari diseluruh Indonesia akibat penyalahgunaan narkoba. Bahkan, sampai saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News