Susno Duadji Akan Digantikan Putrinya

Susno Duadji Akan Digantikan Putrinya
Susno Duadji Akan Digantikan Putrinya
JAKARTA - Partai Bulan Bintang (PBB) akan mengganti mantan Kabareskrim Komjen Pol (purn) Susno Duadji dari daftar calon anggota legislatif (caleg) mereka. Susno akan digantikan oleh anaknya sendiri, Diliana Ermaningtyas.

Diliana, panggilan putri Susno, telah menyerahkan persyaratan untuk menjadi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) PBB. "Putri Susno, Diliana Ermaningtias memang telah menyerahkan berkas sebagai bacaleg," ujar Sekretaris Jenderal PBB, BM Wibowo saat dihubungi, Jumat (17/5).

Wibowo menambahkan, Diliana merupakan kandidat favorit pengganti Susno. Namun demikian PBB belum memberikan keputusan. "Kami masih belum memutuskan. Nanti rencananya jam 14.00 WIB baru kita putuskan," kata dia.

Diliana merupakan anak kedua Susno. Ia telah mendapat restu dari Susno untuk maju menjadi caleg PBB. "Rabu lalu kami sudah ke Cibinong dan Pak Susno merestui," ucap Wibowo.

JAKARTA - Partai Bulan Bintang (PBB) akan mengganti mantan Kabareskrim Komjen Pol (purn) Susno Duadji dari daftar calon anggota legislatif (caleg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News