Netralisir Keributan, Slank Nyanyikan Garuda Pancasila

Netralisir Keributan, Slank Nyanyikan Garuda Pancasila
Netralisir Keributan, Slank Nyanyikan Garuda Pancasila
JAKARTA - Slank baru saja menyelesaikan tur lima kota di Indonesia, yakni Banyuwangi (30/4), Banjarmasin (8/5), Blitar (10/5), Ngawi (12/5) dan Manado (14/5). Tur ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Slank yang ke-30.

Band yang dimotori oleh Bimbim (Drum), Kaka (Vocal), Ridho (Guitar), Ivanka (Bass) dan Abdee Negara (Guitar) ini mengaku cukup puas mengingat telah lama mereka puasa tidak melakukan tour konser.

"Kami tur lima kota di Banyuwangi, Blitar, Ngawi, Manado dan Banjarmasin yang berlansung sangat memuaskan, karena Slank sudah lama enggak tur," kata Kaka ketika ditemui di markas Slank Jl. Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Selain itu, hal yang membuat Kaka Cs puas karena pemilihan lima kota tersebut sudah lama mereka sambangi. "Pemilihan kota juga sudah lama enggak disinggahi, Blitar, Banjarmasin dan Manado ya hampir lima kota itu," ucap sang vokalis Slank tersebut.

JAKARTA - Slank baru saja menyelesaikan tur lima kota di Indonesia, yakni Banyuwangi (30/4), Banjarmasin (8/5), Blitar (10/5), Ngawi (12/5) dan Manado

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News