Fuad Bawazier: SBY Pasti Pilih Menkeu yang Direstui AS

Fuad Bawazier: SBY Pasti Pilih Menkeu yang Direstui AS
Fuad Bawazier: SBY Pasti Pilih Menkeu yang Direstui AS
JAKARTA - Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Fuad Bawazier mengatakan Menteri Keuangan pengganti Agus Martowardojo pasti melalui jalur restu Washington DC. Dengan restu Washington tersebut, maka ada dua pihak yang diuntungkan yakni Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Amerika Serikat.

"Kandidat Menkeu yang akan dipilih oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pasti yang direstui Washington DC agar kebijakan pemerintahan SBY selama ini pro Amerika Serikat terjaga," kata Fuad Bawazier, di gedung DPD, Senayan Jakarta, Jumat (17/5).

Kebijakan pro Amerika Serikat menurut dia mesti dipertahankan oleh Pemerintahan SBY guna memantapkan eksistensi neolib, kapitalisasi, dan transaksional politik.

"Celakanya eksekutif dan legislatif sama-sama ingin kaya seperti pengusaha, dan sebaliknya pengusaha juga ingin menjadi penguasa," ungkap Fuad.

JAKARTA - Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Fuad Bawazier mengatakan Menteri Keuangan pengganti Agus Martowardojo pasti melalui jalur restu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News