Apresiasi AITIS 2013, Syarief Yakini Tumbuhkan Ekonomi Indonesia

Apresiasi AITIS 2013, Syarief Yakini Tumbuhkan Ekonomi Indonesia
Apresiasi AITIS 2013, Syarief Yakini Tumbuhkan Ekonomi Indonesia
JAKARTA - Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi)  International Trade and Investment Summit (AITIS) 2013 di Jakarta International Expo dimanfaatkan daerah untuk mempromosikan potensi yang dimilikinya. Selain itu, ajang ini juga memberikan peluang kepada investor untuk menanamkan modalnya.

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Indonesia Syarief Hasan saat menutup acara tersebut memberikan apresiasi yang mendalam bagi anggota Apkasi. Menurutnya, strategi ini merupakan langkah yang paling tepat untuk mempublikasikan kemampuan daerah-daerah di Indonesia.

“Saya bangga bahwa Apkasi berhasil mengahadirkan seluruh potensi kabupaten di Indonesia, terutama yang dipamerkan dalam event ini adalah semuanya produk asli indonesia,” kata Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Indonesia Syarief Hasan saat menutup AITIS 2013 di Jakarta, Jum’at (17/5).

Syarief menilai event ini berhasil karena selama kegiatan digelar telah menghasilkan berbagai transaksi bisnis, juga berbagai kegiatan usaha. Termasuk nota kesephaman yang tercipta antara daerah dan pemilik modal serta terjalinnya komunikasi antara para pelaku usaha dengan daerah.

JAKARTA - Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi)  International Trade and Investment Summit (AITIS) 2013 di Jakarta International

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News