Polisi Bekuk Tiga Ibu Rumah Tangga Spesialis Ngutil

Polisi Bekuk Tiga Ibu Rumah Tangga Spesialis Ngutil
Polisi Bekuk Tiga Ibu Rumah Tangga Spesialis Ngutil
BATAM - Kelompok spesialis ngutil dari mall ke mall di Batam dicokok polisi. Kelompok yang melibatkan tiga ibu rumah tangga itu dicokok karena ketahuan dan  tertangkap tangan ngutil aneka barang di sejumlah mall dalam waktu berbarengan.

Mereka yakni Ishak (38), Khafidah (37), Yunita (42) dan Emy (45). Kuartet tukang ngutil di mall ini diringkus Unit Reserse Kriminal Polsek Batam Kota bekerja sama dengan Unit Reserse Polsek Sekupang, pada aksi terakhir mereka di Plaza Botania, pada Jumat (17/5) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dari tangan mereka berhasil diamankan barang bukti curian berupa lusinan pakaian dalam seperti BH dan underwear bermerek, susu kemasan, lusinan sendok makan, pakaian mahal, serta makanan ringan juga berbagai macam sabun mandi dan shampo yang bernilai jutaan rupiah. Selain barang curian, diamaknakn pula mobil Toyota Corona plat kuning dengan nopol  BP 1825 XN yang sengaja dipalsukan untuk mengelabui polisi, yang digunakan sindikat ini dalam beraksi.

Persiapan penyergapan pengutil ini sudah dimulai sejak pukul 09.00 WIB. Duet Reserse polsek Batam Kota yang dipimpin Panit Buser Aiptu Tigor Dabariba dan Reserse Polsek Sekupang yang dipimpin langsung Iptu Mangiring Hutagaol awalnya menyanggongi sebuah salon di jalan Kulindo, Tiban Centre. “Informasinya, dua pelaku merias diri di salon sebelum beraksi,” kata Tigor.

BATAM - Kelompok spesialis ngutil dari mall ke mall di Batam dicokok polisi. Kelompok yang melibatkan tiga ibu rumah tangga itu dicokok karena ketahuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News