Sering Bolos, Anggota FPDIP Segera Digarap BK

Sering Bolos, Anggota FPDIP Segera Digarap BK
Sering Bolos, Anggota FPDIP Segera Digarap BK
JAKARTA - Anggota Badan Kehormatan (BK) DPR, Ansory Siregar menyatakan bahwa pihaknya terus mendalami ketidakhadiran politikus PDI Perjuangan, Sukur Nababan dalam rapat-rapat di DPR. Ansory beralasan, ada kriteria dalam kode etik, tata tertib dan Undang-udang MD3, bahwa anggota yang enam kali lebih bolos rapat sudah tergolong pelanggaran berat.

"Yang sekarang ada yang mau kita dalami lagi, masih perlu rapat. Ada seorang anggota yang tidak hadir 11 kali berturut-turut nanti akan kita lihat alasannya. Orangnya Bapak Sukur Nababan dari PDI Perjuangan," ujar Ansory di Jakarta, Sabtu (18/5).

Ansory menerangkan, BK akan segera membicarakan ketidakhadiran Sukur. BK merasa perlu menggali informasi tentang penyebab Sukur tak hadir pada rapat-rapat DPR.

"Iya sedang kita proses karena apa ketidakhadirannya. Sudah pernah kita panggil. Nanti BK kumpul lagi, terserah teman BK bagaimana nanti," kata dia.

JAKARTA - Anggota Badan Kehormatan (BK) DPR, Ansory Siregar menyatakan bahwa pihaknya terus mendalami ketidakhadiran politikus PDI Perjuangan, Sukur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News