Jokowi Sempatkan Nonton Kethoprak di Pasar Malam

Jokowi Sempatkan Nonton Kethoprak di Pasar Malam
Jokowi Sempatkan Nonton Kethoprak di Pasar Malam
SOLO - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendatangi Pasar Malam Ngarsopuro, Solo, Sabtu (18/5) malam. Selain berbelanja, Jokowi di pasar ini juga menyempatkan diri menonton pertunjukan kethoprak.

Pertunjukan bertajuk "Pergelaran Kethoprak Ngampung" itu merupakan upaya KPU Jawa Tengah dalam mensosialisasi Pilkada Jawa Tengah (Jateng) 2013. Kehadiran Jokowi di antara penonnton segera disadari oleh pemandu acara tersebut yang langsung menyapa bekas Wali Kota Solo itu.

"Kita ucapkan selamat datang pada Pak Jokowi. Meskipun sudah jadi Gubernur DKI, Alhamdulillah tidak lupa pada Solo," kata pemandu acara.

Sang pemandu acara pun mendoakan agar Jokowi sukses dalam memimpin Jakarta. Tak lupa ia menyampaikan pesan pada pengunjung pasar untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan yang akan datang. "Jangan lupa tanggal 26 milih, mau nomor 1 2 3 yang penting milih," ujarnya.

SOLO - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendatangi Pasar Malam Ngarsopuro, Solo, Sabtu (18/5) malam. Selain berbelanja, Jokowi di pasar ini juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News