Sabtu, 02 Agustus 2014 | 13:37:47
Home / Nasional / Tokoh / Jokowi Sempatkan Nonton Kethoprak di Pasar Malam

Sabtu, 18 Mei 2013 , 22:41:00

BERITA TERKAIT

SOLO - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendatangi Pasar Malam Ngarsopuro, Solo, Sabtu (18/5) malam. Selain berbelanja, Jokowi di pasar ini juga menyempatkan diri menonton pertunjukan kethoprak.

Pertunjukan bertajuk "Pergelaran Kethoprak Ngampung" itu merupakan upaya KPU Jawa Tengah dalam mensosialisasi Pilkada Jawa Tengah (Jateng) 2013. Kehadiran Jokowi di antara penonnton segera disadari oleh pemandu acara tersebut yang langsung menyapa bekas Wali Kota Solo itu.

"Kita ucapkan selamat datang pada Pak Jokowi. Meskipun sudah jadi Gubernur DKI, Alhamdulillah tidak lupa pada Solo," kata pemandu acara.

Sang pemandu acara pun mendoakan agar Jokowi sukses dalam memimpin Jakarta. Tak lupa ia menyampaikan pesan pada pengunjung pasar untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan yang akan datang. "Jangan lupa tanggal 26 milih, mau nomor 1 2 3 yang penting milih," ujarnya.

Jokowi hanya tersenyum mendengar namanya disebut. Setelah sekitar 10 menit menonton pertunjukan, kader PDI Perjuangan ini kembali melanjutkan perjalanannya menyusuri pasar malam. (dil/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar