Mendikbud: Inspektorat Kan Bukan Pengadilan

Mendikbud: Inspektorat Kan Bukan Pengadilan
Mendikbud: Inspektorat Kan Bukan Pengadilan
JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh sepertinya masih menyangsikan kebenaran temuan dugaan korupsi di Direktorat Jenderal Kebudayaan oleh Inspektorat Jenderal Kemdikbud, sehingga dia harus melakukan klarifikasi sendiri.

Namun sebagai pimpinan, dia mengucapkan terimakasih kepada Itjen yang dipimpin Haryono Umar. Karena hasil investigasi mantan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu telah menemukan indikasi korupsi di bidang kebudayaan.

"Semuanya kan harus diproses dulu, Saya harus pelajari dulu. Saya terima kasih hasil investigasi itu. Tapi beri kami kesempatan untuk memperjelas duduk perkaranya," kata M Nuh, Minggu (19/5).

Nuh berlasan urusan korupsi yang nilainya mencapai miliaran perlu dicek kebenarannya. Karena hasil investigasi Itjen itu seakan menempatkan kementerian yang dia pimpin adalah sarang koruptor.

JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh sepertinya masih menyangsikan kebenaran temuan dugaan korupsi di Direktorat Jenderal Kebudayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News