Nyalon, Anas Diusung Golkar

Nyalon, Anas Diusung Golkar
Nyalon, Anas Diusung Golkar
PEKANBARU - Penetapan pasangan bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Riau tinggal menyisakan waktu tiga hari lagi. Peta persaingan semakin berlangsung seru.

Ketua KPU Provinsi Riau, Tengku Edy Sabli memperkirakan ada tiga pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) dan Balon Wakil Gubri dari partai politik dan satu pasangan dari jalur perseorangan yang akan maju dan mendaftar ke KPU Riau.

"Kami memperkirakan ada empat pasangan Balon Gubri dan Wakil Gubri yang akan tampil pada Pilgubri 2013 ini," kata Edy Sabli.

Sementara itu, dari para bakal calon masing-masing optimis mendapatkan dukungan perahu dari partai politik yang mengusungnya. Menurut Ketua DPD II Golkar Bengkalis Indra Gunawan, sesuai dengan Juklak No 13/DPP/GOLKAR/XI/2011, mereka yang diusung untuk ikut bertarung dalam pemilihan kepala daerah adalah kader atau ketua partai (Golkar). Kecuali, kader atau ketua tidak berkeinginan untuk mengikuti pemilihan.  

PEKANBARU - Penetapan pasangan bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Riau tinggal menyisakan waktu tiga hari lagi. Peta persaingan semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News