Presiden Minta Lemhanas Berbenah Diri

Presiden Minta Lemhanas Berbenah Diri
Presiden Minta Lemhanas Berbenah Diri
JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono  meminta Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) untuk berbenah lagi sehingga akan menjadi lembaga strategis dengan mutu yang berstandar dunia. Permintaan ini disampaikan Presiden saat menerima Gubernur Lemhanas Budi Susilo Soepandji yang memaparkan kinerjanya di kantor Presiden, Jakarta, Senin (20/5).

Kepada Gubernur Lemhannas Budi Susilo Soepandji, Presiden SBY memuji banyaknya kemajuan yang telah dicapai oleh Lembanas. Tapi, kata SBY, Lemhanas masih harus banyak lagi melakukan pembenahan agar institusi strategis ini menjadi bertaraf dunia.

"Sebetulnya sejak tahun 2005 saya menugaskan Lemhanas untuk berbenah diri, meningkatkan kinerja dan standingnya," kata SBY.

Presiden menambahkan, dia memberi kesempatan kepada Lemhanas untuk melakukan studi banding ke lembaga-lembaga serupa di seluruh dunia. Sebagai lembaga strategis, Presiden mengharapkan, Lemhanas meningkatkan kinerjanya, kemampuannya, kesiapannya dalam mencetak putra-putri terbaik bangsa yang cakap untuk mengemban tugas pada tingkat strategis, baik di pemerintahan, militer dan kepolisian,parlemen, dunia usaha  ataupun tugas-tugas diplomasi.

JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono  meminta Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) untuk berbenah lagi sehingga akan menjadi lembaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News