Pensiun dari TNI, Pramono Ingin Bertani

Pensiun dari TNI, Pramono Ingin Bertani
Pensiun dari TNI, Pramono Ingin Bertani
JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Pramono Edhie Wibowo telah memasuki pensiunnya. Pramono mengaku sudah menyiapkan diri untuk mengisi hari-harinya setelah tak aktif lagi di TNI,

Salah satunya, Pramono ingin mengisi hari tuanya dengan bertani. "Saya ingin lanjutkan hobi-hobi yang tertinggal. Saya hobinya pertama itu suka menyusun, merakit pesawat mainan. Saya senang tumbuh-tumbuhan, bertani. Saya ingin jalan lebih banyak dengan istri," ungkapnya di Jakarta, Senin, (20/5).

Adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sudah 33 tahun lebih berdinas di TNI Angkatan Darat itu mengatakan, selama ini ia meninggalkan keluarga untuk kegiatan kedinasan. Karenanya, lanjutnya, saat ini adalah waktu yang tepat untuknya mengisi waktu bersama keluarga.

Bagaimana dengan tawaran untuk maju pada Pemilihan Presiden mendatang? Pramono mengaku belum terpikir terjun ke dunia politik seperti yang diwacanakan publik padanya belakangan ini. Namun, ia tidak akan menolak jika ada parpol yang mencalonkannya.

JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Pramono Edhie Wibowo telah memasuki pensiunnya. Pramono mengaku sudah menyiapkan diri untuk mengisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News