Pensiun, Kasad: Saya Merasa Plong

Pensiun, Kasad: Saya Merasa Plong
Pensiun, Kasad: Saya Merasa Plong
JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Pramono Edhie Wibowo mengaku lega setelah Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono memilih penggantinya Letjen Moeldoko sebagai Kasad baru. Pasalnya, ia mengaku banyak menghindari awak media massa karena tidak bisa menyampaikan nama Kasad yang baru, sebelum disampaikan oleh Presiden secara langsung.

" Saya hari ini merasa plong, di mana setiap kali saya bertemu wartawan antara berlari menjauh dan mendekat, kurang jelas. Karena pertanyaannya selalu siapa pengganti saya. Hari ini saya plong. Syukur, alhamdulilah," ujar Pramono di kompleks kantor Presiden, Jakarta, Senin, (20/5).

Pramono berharap Moeldoko yang akan dilantik Rabu (22/5) mendatang dapat menjalankan tugasnya dengan baik di jajaran TNI AD. Pramono menyakini hal itu, karena mengaku sudah dekat dan mengetahui kerja Moeldoko yang dulu menjadi wakilnya. Keduanya juga mengikuti pendidikan militer bersama, meski ia adalah senior Moeldoko

"Jadi seluruh TNI AD harapan saya pribadi adalah dukung penuh kepemimpinan yang akan datang. Dukung penuh karena hanya itu yang bisa membuat TNI AD  menjadi lebih baik dan professional," tandas Pramono. (flo/jpnn)

JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Pramono Edhie Wibowo mengaku lega setelah Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono memilih penggantinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News