Jadi Kasad, Moeldoko Janji Terbuka soal Proyek Senjata

Jadi Kasad, Moeldoko Janji Terbuka soal Proyek Senjata
Jadi Kasad, Moeldoko Janji Terbuka soal Proyek Senjata
JAKARTA - Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen Moeldoko terpilih sebagai Kasad baru menggantikan Jenderal TNI Pramono Edhi Wibowo. Moeldoko berjanji akan melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap TNI AD, terutama mengenai anak buahnya yang kerap bertindak di luar aturan dan menyakiti masyarakat.

Moeldoko menyatakan, anggota TNI yang melakukan kesalahan akan diproses hukum. "Kita sudah mengevaluasi internal. Segera akan saya lihat kembali apakah ada proses pendidikan yang kurang baik atau kurang benar. Ini perlu penelitian. Akan kita evaluasi untuk pembenahan ke depan," ujar Moeldoko di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin, (20/5).

Sementara terkait pesan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono agar pengadaan alutsista dilakukan secara terbuka, Moeldoko mengatakan bahwa selama ini TNI AD sudah melakukannya. Ia menjamin tak akan lagi patgulipat dalam pembelian alutsista.

"Yang jelas saya harus terbuka kepada seluruh jajaran. Tidak ada lagi istilahnya ini orangnya Moeldoko atau siapa. Ini tidak ada lagi. Harus terbuka semuanya. Tidak ada lagi yang main-main," tegas Moeldoko.

JAKARTA - Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen Moeldoko terpilih sebagai Kasad baru menggantikan Jenderal TNI Pramono Edhi Wibowo. Moeldoko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News