Honorer K2 Akan Datangi MenpanRB

Honorer K2 Akan Datangi MenpanRB
Honorer K2 Akan Datangi MenpanRB
CIPEDES – Penjelasan Pemerintah dan DPRD Kota Tasikmalaya tentang pengangkatan honorer kategori 2 (K2) dianggap belum memuaskan. Hal itu membuat mereka susah tidur hingga mendorong Kelompok Tenaga Sukwan Indonesia (KTSI) berencana mendatangi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB).

Ketua KTSI Kota Tasikmalaya Nedi Junaidi mengatakan dalam waktu dekat ini pihaknya akan mendatangi langsung Men PAN RB Azwar Abubakar. Tujuannya ingin mengetahui secara langsung mekanisme pengangkatan PNS bagi tenaga honorer K2.

"Saat ini kita sedang berkoordinasi dengan semua organisasi KTSI se-Priangan Timur untuk bersama mendatangi Men PAN," ujar Ketua KTSI Kota Tasikmalaya Nedi Junaidi, Senin (20/5).

Menurutnya keresahan para honorer K2 tidak hanya di Kota Tasik saja, melainkan di daerah lainpun sama. Karena memang selama ini honorer K2 yang sudah bertahun-tahun mengabdi sangat memimpikan diangkat jadi PNS. "Kami sudah berkoordinasi dengan KTSI di daerah lain agar secara serempak mendatangi Men PAN. Untuk waktunya kita masih dibahas," ungkapnya.

CIPEDES – Penjelasan Pemerintah dan DPRD Kota Tasikmalaya tentang pengangkatan honorer kategori 2 (K2) dianggap belum memuaskan. Hal itu membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News