Para Guru Dukung Dahlan Iskan Jadi Presiden

Para Guru Dukung Dahlan Iskan Jadi Presiden
Para Guru Dukung Dahlan Iskan Jadi Presiden
BOGOR - Dukungan terus mengalir untuk Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan agar maju mencalonkan diri menjadi presiden tahun depan. Mantan dirut PLN ini ternyata telah mengantongi dukungan dari puluhan ribu guru di kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hal itu diungkap oleh Bupati Bogor Rachmad Yasin dalam acara memperingati hari Kebangkitan Nasional di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/5). Acara ini dihadiri sekitar 16 ribu orang guru dari kabupaten Bogor.

"Insya Allah, Pak Dahlan presiden yang akan datang. Saya gak nyangka Pak Dahlan tampilannya biasa, simpel, energik sekali, ternyata umurnya baru 27 tahun," ujar Rachmad sembari melempar canda.

Kemudian Rachmad bertanya pada puluhan ribu guru, apakah mereka menginginkan presiden seperti Dahlan Iskan. "Mau punya presiden yang umur hatinya 27 tahun?," tanya Rachmad.

BOGOR - Dukungan terus mengalir untuk Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan agar maju mencalonkan diri menjadi presiden tahun depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News