Lima Bulan, Jasa Medis Belum Dibayarkan

Lima Bulan, Jasa Medis Belum Dibayarkan
Lima Bulan, Jasa Medis Belum Dibayarkan
SORONG-  Terhitung sejak Januari 2013 lalu, manajemen RSUD Sele Be Solu belum juga membayarkan tunjangan jasa medis kepada para tenaga medisnya.  Seperti diketahui, tunjangan jasa medis merupakan hak dari para tenaga kesehatan baik dokter maupun tenaga kesehatan lainnya atas pelayanan mereka terhadap pasien.

Sumber  Radar Sorong (Grup JPNN) mengatakan,  setiap bulan, para tenaga medis yang terdiri dari dokter, mantri, suster dan tenaga medis lain mendapatkan tunjangan jasa medis dari pelayanannya terhadap pasien.

“Jumlah besarannya tidak sama antara satu sama lain, karena tergantung berapa banyak pasien yang dilayani oleh si tenaga kesehatan tersebut,” ungkap tenaga medis di rumah sakit milik Pemkot tersebut.

Tak hanya tunjangan jasa medis, sumber tersebut juga mengatakan bahwa sejak bulan Maret 2012, sampai saat ini. Pihak manajemen RSUD Sele Be Solu juga belum membayarkan tunjangan yang berasal dari jasa pelayanan mereka terhadap pasien Jamkesmas.

 

SORONG-  Terhitung sejak Januari 2013 lalu, manajemen RSUD Sele Be Solu belum juga membayarkan tunjangan jasa medis kepada para tenaga medisnya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News