Chatib Diingatkan Istri Agar Tetap Rajin Ibadah

Chatib Diingatkan Istri Agar Tetap Rajin Ibadah
Chatib Diingatkan Istri Agar Tetap Rajin Ibadah
JAKARTA - Istri Chatib Basri, Dana Iswara, mengaku tak henti bersyukur karena suaminya ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Menteri Keuangan di  Kabinet Indonesia Bersatu II. Dana pun berharap suaminya dapat bekerja dengan baik, terutama semakin beratnya tantangan menjelang tahun 2014.

"Keluarga mengharapkan pertama, dukungan dari semuanya agar bapak bisa bekerja dengan baik dan juga sebagai istri dan pendamping, semoga diberi kesehatan bapak agar bisa jalankan tugas dengan baik dan tetap jaga integritas smpai akhir jabatan," tutur Dana usai mendampingi pelantikan suaminya sebagai Menkeu di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa, (21/5).

Dana berpesan ke suaminya agar mengutamakan kesehatan dan terus beribadah. Apalagi, lanjut pembaca berita di televisi swasta itu, suaminya dalam menjalankan tugas sebagai Menkeu akan menghadapi banyak orang dengan karakter yang berbeda-beda.

"Kesehatan nomor satu. Apalagi dengan mitra kerja DPR tentu bapak banyak sekali melakukan pertemuan dan pembahasan. Saya ingatkan juga ibadah jangan lupa agar tetap di jalan yang benar. Bisa bekerja baik sampai akhir jabatan," sambung Dana.

JAKARTA - Istri Chatib Basri, Dana Iswara, mengaku tak henti bersyukur karena suaminya ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News