Kader PAN Tewas Diduga Dipukul Balok

Kader PAN Tewas Diduga Dipukul Balok
Kader PAN Tewas Diduga Dipukul Balok
RAHA - Misteri kematian Wakil Ketua PAN Muna, Sulawesi Tenggara, La Ode Alimuddin Kunsi mulai terkuak. Kuat dugaan, aktivis LSM ini tewas setelah dianiaya oleh Sekretaris PAN Muna Ikhlas Muhammad di Rumah PAN di Raha, Muna, Rabu (22/5).

Salah seorang saksi mata, Nur Aida mengatakan ia melihat sendiri pertengkaran itu. Sebelum badan korban ambruk, ia melihat kayu balok dipukulkan ke badannya. "Alimuddin kemudian jatuh," kata Aida kepada Kendari Pos (Jawa Pos Group), Kamis (23/5).

Di bagian lain, Polres Muna terus melakukan penyelidikan. Selain memeriksa beberapa saksi, polisi juga telah mengumpulkan barang bukti berupa kayu yang diduga digunakan menganiaya korban.

Selain barang bukti, Polres Muna juga telah menerima hasil visum dari dokter di RSUD Raha. Kapolres Muna AKBP Sempana Sitepu mengatakan dari hasil visum menyebutkan ada sejumlah luka pada bagian bahu, wajah dan tangan korban.

RAHA - Misteri kematian Wakil Ketua PAN Muna, Sulawesi Tenggara, La Ode Alimuddin Kunsi mulai terkuak. Kuat dugaan, aktivis LSM ini tewas setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News