Bakrie Janji Lunasi Tunggakan Lapindo Sebelum Pemilu

Bakrie Janji Lunasi Tunggakan Lapindo Sebelum Pemilu
Bakrie Janji Lunasi Tunggakan Lapindo Sebelum Pemilu
JAKARTA - Keluarga Aburizal Bakrie berjanji untuk melunasi tunggakan Rp 800 miliar kepada korban Lumpur Lapindo sebelum Pemilu 2014. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono.

"Pak Bakrie sudah katakan perusahaan yang terkait langsung secepatnya akan diselesaikan. Ya persisnya saya tidak tahu, mudah-mudahan sebelum Pemilu," tutur Agung di Jakarta, Kamis, (23/5).

Rencana pelunasan hutang ini ditentukan setelah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Februari lalu meminta Lapindo tidak lama menunggak pembayaran. Bahkan, saat itu SBY mengingatkan keluarga Bakrie tentang tanggungan dosa di akhirat kelak jika ingkar janji karena tidak melunasi tunggakan.

Sementara terkait aturan pemerintah yang memperluas peta area terdampak lumpur Lapindo, kata Agung, hal itu tidak berpengaruh pada kewajiban Lapindo. Sebab, pemerintah yang akan menanggungnya dengan APBN.

JAKARTA - Keluarga Aburizal Bakrie berjanji untuk melunasi tunggakan Rp 800 miliar kepada korban Lumpur Lapindo sebelum Pemilu 2014. Hal ini disampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News