Stok Kepala Sekolah Habis

Stok Kepala Sekolah Habis
Stok Kepala Sekolah Habis
PEMALANG - Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam waktu dekat akan melaksanakan tes seleksi penjaringan kepala sekolah. Upaya tersebut akan segera dilakukan mengingat stok  atau persediaan daftar urut kepala sekolah hasil seleksi tahun sebelumnya sudah habis.

Menurut Kapala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga (Dindikpora) Kabupaten Pemalang Drs H Maryoto MPd , sesuai target pelaksanaan tes seleksi kepala sekolah akan dilaksanakan pada  pertengahan bulan juni.

“Stok kepala sekolah sekarang ini, sudah habis sebab sudah tiga tahun, pemkab  tidak melaksanakan seleksi kepela sekolah,”katanya, kepada Radar di usai acara pelantikan kepala sekolah di pendopo , Kamis (23/5).

Maryoto mengatakan, soal mutasi jabatan kepala sekolah yang baru saja dilaksanakan dalam rangka untuk mengatasi terjadinya sekolah-sekolah besar, tetapi diampu olehebeberapa sekolah yang ada. setelah itu melakukan seleksi calon kepala sekolah. Adapun jumlah total kepala sekolah yang kosong adalah sebanyak 127 sekolah yaitu  mulai dari SD, SLTP dan SLTA.

PEMALANG - Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam waktu dekat akan melaksanakan tes seleksi penjaringan kepala sekolah. Upaya tersebut akan segera dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News