Lulus Unas, Dari Tetap Tak Muncul Di Sekolah

Lulus Unas, Dari Tetap Tak Muncul Di Sekolah
Lulus Unas, Dari Tetap Tak Muncul Di Sekolah
JAKARTA--Kasus suap pengaturan kuota daging impor yang menyeret-nyeret nama Darin Mumtazah membuat ABG ini tak bisa merasakan kegembiraan merayakan kelulusan Ujian Nasional (Unas) sebagaimana pelajar lainnya. Jumat (24/5)nama Darin muncul dalam daftar kelulusan siswa SMK Multimedia Dewi Sartika yang terletak di Jalan Kebon Nanas Utara II.

Sejumlah guru yang ditemui koran ini mengaku sejak pagi tidak tampak kehadiran Darin. "Mungkin karena dia tahu akan banyak wartawan yang kemari, jadi dia tidak melihat kelulusan di sekolah," ujar salah seorang guru perempuan. Kepala SMK Multimedia Dewi Sartika Sri Saidah mengatakan jika Darin memang berhasil lulus unas.

"Alhamdulilah, semua pelajar saya lulus 100 persen. Itu daftarnya ada di dekat pintu keluar," ujar Sri. Nama Darin memang terpampang diantara 60 pelajar SMK Multimedia Dewi Sartika yang dinyatakan lulus. Nama Darin ada diurutan ke 35. Dia pemilik nomor induk siswa 071 dengan nomor ujian 05-009-304-9.

Namun Sri mengaku belum mengecek berapa nilai ujian anak didiknya yang kini dalam pencarian KPK itu. Sri menceritakan Darin merupakan siswi kelas XII atau. ABG kelahiran Bondowoso, 29 Maret 1994 itu tak datang lagi ke sekolah setelah mengikuti unas hari terakhir.

JAKARTA--Kasus suap pengaturan kuota daging impor yang menyeret-nyeret nama Darin Mumtazah membuat ABG ini tak bisa merasakan kegembiraan merayakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News