Senin, 05 Desember 2016 | 19:31:11

Sabtu, 25 Mei 2013 , 18:41:00

Politikus PKS: Tunggu Dewasa Fatin Kami Ajak jadi Kader


JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka peluang menjadikan pemenang ajang bernyanyi X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis sebagai simpatisan partai.

Namun demikian PKS tidak akan mengajak Fatin menjadi simpatisan untuk saat ini. "Kami belum berpikir melirik Fatin. Fatin kan masih remaja, biarlah dia menjadi dewasa dulu baru kita ajak jadi simpatisan kita," ujar Ketua DPP PKS Nasir Djamil kepada JPNN, Sabtu (25/5).

Nasir mengatakan, kader PKS di daerah memberikan dukungan kepada perempuan kelahiran 30 Juli 1996 tersebut. "Dukungan untuk Fatin dari kader PKS karena ingin penyanyi berjilbab juga bisa berprestasi," kata dia.

Bahkan anggota Komisi III DPR itu menyebut Fatin sebagai salah satu aset bangsa Indonesia dan umat Islam di bidang seni suara.

Dihubungi terpisah, Ketua Bidang Humas DPP PKS, Mardani Ali Sera mengatakan, pihaknya belum berpikir untuk mengajak Fatin menjadi simpatisan partai. "Kami dukung Fatin milik semua. PKS sudah gembira fenomena jilbaber tetap bisa berprestasi," kata Mardani.

Menurut dia, meski tidak menjadi seorang simpatisan, Fatin bisa mengisi acara partai yang kini dipimpin Anis Matta tersebut. "Boleh saja. Asal profesional," ujar Mardani. (gil/jpnn)
loading...
cheap jordan shoescheap jordan shoescheap jordan shoessac longchamp pas cher