Hatta Turun Tangan soal Pembunuhan Kader PAN

Hatta Turun Tangan soal Pembunuhan Kader PAN
Hatta Turun Tangan soal Pembunuhan Kader PAN
KENDARI - Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa akan membentuk tim investigasi internal terkait dengan kematian Wakil Ketua PAN Muna, Sulawesi Tenggara, La Ode Alimuddin Kunsi. Korban diduga tewas setelah dianiaya oleh Sekretaris PAN Muna Ikhlas Muhammad di Rumah PAN di Raha, Muna, Rabu (22/5). 

Pembentukan tim investigasi ini disampaikan Ketua DPW PAN Sultra, Nur Alam. Pria yang juga menjabat selaku gubernur Sultra ini mengatakan tim investigasi ini beranggotakan pengurus DPW dan DPP.

"Partai mengambil langkah cepat untuk mengetahui kejadian ini, supaya tidak terulang lagi kedepannya," kata Nur Alam seperti yang dilansir Kendari Pos (Jawa Pos Group), Senin (27/5).

Nur Alam mengingatkan kepada seluruh jajaran partai untuk tidak menyampaikan informasi spekulatif atas kejadian ini. Kata dia, biarlah pihak kepolisian melakukan tugas, memastikan dan mengungkap semua kejadian itu. Termasuk kader yang diduga terlibat harus kooperatif dengan pihak berwajib untuk diperiksa. (awn/awa/jpnn)

KENDARI - Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa akan membentuk tim investigasi internal terkait dengan kematian Wakil Ketua PAN Muna, Sulawesi Tenggara, La

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News