Senin, 21 April 2014 | 19:13:56
Home / Entertainment / Gosip / Ajudan Enggan Komentar Soal Bupati Kotim Nikahi Vita KDI

Selasa, 28 Mei 2013 , 23:17:00

RELATED NEWS

JAKARTA -- Terungkapnya pernikahan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H Supian Hadi dengan pedangdut Novita Anggaraeni atau yang lebih dikenal dengan Vita KDI, membuat internal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotim, kalang kabut.

Ajudan Bupati Kotim Dedi Purwano, saat dikonfirmasi tentang hal ini tidak berani mengiyakan namun juga enggan membantah. "Saya tidak berani berkomentar soal itu. Coba tanyakan sendiri pada yang bersangkutan," kata Dedi Purwanto, Ajudan Bupati Kotim, saat dihubungi via telepon, Selasa (28/5).

Ia juga tidak menampik bahwa kabar tersebut beredar luas di masyarakat. Apalagi saat ini, kabar tersebut diungkap media massa. "Dibilang ramai, ya biasa-biasa saja. Tapi kalau dibilang tidak ramai, kenyataannya sudah ramai di media massa. Soal Rp 5 miliar, saya juga tidak tahu hal itu," ujarnya.

Apakah beredarnya foto pernikahan Bupati Kotim dengan Vitha KDI karena motif politik? Dedi juga tidak bisa memastikannya.

"Saya belum bisa bicara ke arah sana. Soalnya kabar itu juga belum tentu kebenarannya. Jadinya belum bisa dipastikan mengenai dugaan dilakukan oleh lawan politik bapak," terang Dedi. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 06.06.2013,
        11:26
        cucu
        hai anto laknatu sadar lu, lu aja yang murtad ga usah ikut komentar soal ini, bisa merusak persatuan bangsa tau, aku doain lu segera masuk neraka
      2. 03.06.2013,
        13:32
        FIONA
        hai anto setn dalam ajaran agama lo memang dilarang cerai
        tapi berzina di bolehkan, kayak agama lo aja yang benar
      3. 03.06.2013,
        13:20
        FRAN
        Bung Anto...maaf, jangan bawa - bawa Agama...orang seperti anda tak layak hidup di Indonesia
      4. 30.05.2013,
        15:13
        zoel
        Kalo soal nikah dgn banyak bini gak cuma muslim donk bro, tolong jangan digeneralisasi. Tetangga gw non muslim juga ada yang bininya banyak
      5. 29.05.2013,
        17:57
        rendi
        hee...anto gila lu jgn bawa2 agama ya....itu kan individu org nya aja yg ky gitu.
      6. 29.05.2013,
        15:36
        akuu
        ajudannya saja bilang belum tentu benar...intinya tidak ada asap klo tdak ada api...bisa saja itu lawan politik yang ingin menggurkan pakbub...
      7. 29.05.2013,
        14:10
        anto
        mkn nya di hapus kan aja klw bsa ajaran agma klian yg sesat itu nikah kok di halal kan 4 istri. itu nama nya bodoh wanita mana sih yg mau di madu....klw pun ada yg mau di madu itu pasti karna harta kasiannnn yeee islam munafik lo smua..........