Marquez Berjuang Melawan Kutukan

Marquez Berjuang Melawan Kutukan
Marc Marquez. Getty Images
MILAN - Lain Valentino Rossi, lain pula Marc Marquez. Jika Rossi begitu percaya diri menghadapi balapan di Mugello akhir pekan nanti, tak demikian dengan Marc Marquez. Pembalap Honda tersebut mengakui bahwa  Mugello adalah lintasan yang sangat sulit untuk ditundukkan.

Pembalap berusia 20 tahun tersebut memiliki kenangan buruk di Mugello. Musim lalu, Marquez gagal naik ke podium ketika masih berjibaku di Moto2. Sialnya, itu merupakan satu-satunya kegagalan Marquez musim lalu.

Karena itu, pembalap asal Spanyol tersebut harus berjuang ekstrakeras untuk mengakhiri kutukan yang melekat kepadanya tiap kali bertanding di Mugello. Marquez mengatakan, tidak akan mudah baginya untuk menang di Mugello.

“Mugello mungkin adalah sirkuit paling sulit di dunia. Kami harus kerja keras dari awal balapan untuk mendapatkan tempat terbaik,” terang Marquez seperti dilansir Autosport, Rabu (29/5).

MILAN - Lain Valentino Rossi, lain pula Marc Marquez. Jika Rossi begitu percaya diri menghadapi balapan di Mugello akhir pekan nanti, tak demikian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News