Bupati Kotim Siap Jelaskan Kabar Pernikahannya dengan Vita KDI

Bupati Kotim Siap Jelaskan Kabar Pernikahannya dengan Vita KDI
foto: ist
PALANGKA RAYA - Heboh pernikahan Bupati Kotim Supian Hadi dengan Vita KDI menjadi pergunjingan warga Bumi Tambun Bungai. Apalagi, bukti-bukti lain menunjang, seperti ada beberapa foto yang beredar. Info yang berkembang Supian telah menikah diam-diam dengan Vita KDI. Apa tanggapan Bupati termuda di Kalteng itu?

"Ah, kabar itu tidak benar. Tidak ada saya menikah dan foto-foto itu," kata Bupati Supian Hadi yang dihubungi Radar Sampit (JPNN Grup), Selasa (28/5) malam.

Namun demikian, dia berjanji akan menjelaskan masalah ini lebih lanjut, supaya menjadi jelas dan tidak dianggap ditutup-tutupi. "Nanti akan Saya akan semuanya," katanya singkat.

Sementara itu, Eko salah seorang rekan Supian yang juga pemain gitar Sehati Band, menyebutkan bahwa kabar terkait berita dan foto itu adalah semacam sensasi untuk mendongkrak popularitas saja. Sebab Supian bukan hanya sekadar pencipta lagu-lagu pada album itu, tapi juga sebagai vokalisnya.

PALANGKA RAYA - Heboh pernikahan Bupati Kotim Supian Hadi dengan Vita KDI menjadi pergunjingan warga Bumi Tambun Bungai. Apalagi, bukti-bukti lain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News