Senin, 24 November 2014 | 22:05:38
Home / Berita Daerah / Kalteng / Bupati Kotim Siap Jelaskan Kabar Pernikahannya dengan Vita KDI

Rabu, 29 Mei 2013 , 17:53:00

foto: ist
foto: ist
PALANGKA RAYA - Heboh pernikahan Bupati Kotim Supian Hadi dengan Vita KDI menjadi pergunjingan warga Bumi Tambun Bungai. Apalagi, bukti-bukti lain menunjang, seperti ada beberapa foto yang beredar. Info yang berkembang Supian telah menikah diam-diam dengan Vita KDI. Apa tanggapan Bupati termuda di Kalteng itu?

"Ah, kabar itu tidak benar. Tidak ada saya menikah dan foto-foto itu," kata Bupati Supian Hadi yang dihubungi Radar Sampit (JPNN Grup), Selasa (28/5) malam.

Namun demikian, dia berjanji akan menjelaskan masalah ini lebih lanjut, supaya menjadi jelas dan tidak dianggap ditutup-tutupi. "Nanti akan Saya akan semuanya," katanya singkat.

Sementara itu, Eko salah seorang rekan Supian yang juga pemain gitar Sehati Band, menyebutkan bahwa kabar terkait berita dan foto itu adalah semacam sensasi untuk mendongkrak popularitas saja. Sebab Supian bukan hanya sekadar pencipta lagu-lagu pada album itu, tapi juga sebagai vokalisnya.

"Sebab, Sehati Band akan meluncurkan album pada Juni nanti. Ini sensasi saja," tukasnya, seraya menjelaskan bahwa cara ini adalah bagian dari cara untuk menjual album dimaksud itu kelak.

Meskipun dibantah dan disebut-sebut hanya sensasi, namun kabar di berita online sejumlah media, termasuk media sosial hingga BBM. Santer disebutkan memang ada hubungan yang istimewa antara Bupati dengan Vita KDI yang juga tercatat sebagai juara KDI ke-5 itu.

Tidak tanggung-tanggung, Supian dikabarkan memperistri Vita pedangdut yang bernama lengkap Novita Anggareni itu. Pernikahannya sudah berlangsung sejak beberapa lama. Namun, keduanya sengaja merahasiakannya ke publik.

Perkawinan rahasia Supian dan Vita baru terungkap ke publik setelah foto pernikahan keduanya terungkap ke publik. Dalam foto yang beredar luas melalui BlackBerry Messenger (BBM), Vita menggunakan pakaian nikah muslim berwarna putih. Di tengah-tengah keduanya berdiri juga seorang gadis yang merupakan anak Supian Hadi bernama Maudy.

Foto lainnya, Supian Hadi dan Vita menggunakan busana muslim berwarna biru muda. Vita tampak sangat cantik menggunakan busana berwarna biru dengan kerudung berwarna kuning. Sedangkan Supian Hadi menggunakan celana panjang hitam dan baju biru yang seragam dengan Vita.
 
Informasi yang dihimpun, sang bupati Kotim rela mengeluarkan uang mahar sebesar Rp5 miliar untuk menikahi pedangdut berparas cantik itu. "Ya, memang cukup besar biaya pernikahannya. Maharnya saja sampai Rp5 miliar," kata salah seorang warga Kotim yang enggan disebutkan namanya, Selasa (28/5).

Perkawinan itu disebut-sebut dilaksanakan di Rawamangun, Jakarta Timur, Januari lalu. Sumber itu juga menyebutkan, Bupati Kotim memang sering gonta-ganti istri. Vita yang merupakan perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur menjadi istri kedua dari pernikahannya yang kelima. Hingga berita ini diturunkan pihak Vita KDI sendiri belum berhasil dihubungi untuk dikonfirmasi terkait kabar pernikahannya ini. (jid/abu/ron)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 05.06.2013,
        23:42
        rong
        sedlm2nya menanam bngkai,psti akan tercium juga dri sabang ampe marauke,mang enak dinikahin ma seorng pejabat(bupati)
        bisa beli rmh,tanah,ampe2 beli mobil mewah
        skrng kehidupan vita,sangat2 berubah 180derajat
        setelah nikah sama seorang pejabat(bupati)
      2. 05.06.2013,
        10:11
        fachri mashuri
        Mana yang benar Bupati mengatakan tidak ada pernikahan dengan Vita KDI, mertua SHD Darwan Ali mengatakan ada pernikahan.
      3. 04.06.2013,
        13:31
        putri
        niru eyang sbur kah pian haha,kda ckup ka bini satu dsar...
      4. 03.06.2013,
        21:12
        Rei
        Mana janji'mu duLu pak bupati From mobile
      5. 03.06.2013,
        14:52
        kakak
        vita,klu udah jd orang kaya raya jgn lupa sm teman ngamennya dulu dong,kenalin dong aku ma miliader,,,wkwkwk.
      6. 31.05.2013,
        21:22
        PRIA SEJATI
        PEAN PERNAH DISARIKIKAH CEK..CEK...BERAPA NO HP PEAN KITA KENALAN?????
        NIKAH HALAL KOK...DARI PADA KE KM 12...
      7. 30.05.2013,
        00:19
        mawar
        Jika seseorang untuk meraih sebuah jabatan berani melepaskan istri dan anaknya utk mendapatkan wanita lain yg dianggap dapat mengantarkannya pada sebuah jabatan. Maka sampai kapanpun orang itu adalah pembohong besar dan pendusta. Jangan bealasanam wal ai.....Jelawat malangku merah hidungku.....cekcekcekcek. Menyariki anak buah harat, kada tahu awak sorang penuh kepalsuan. From mobile