Aspri LHI Benci Fathanah Tapi Suka Uangnya

Sebut Fathanah Suka Nikam dari Belakang

Aspri LHI Benci Fathanah Tapi Suka Uangnya
Ahmad Fathanah, tersangka korupsi suap kuota impor sapi di Kementerian Pertanian. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA - Ahmad Zaky, asisten pribadi (aspri) Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) menyatakan Ahmad Fathanah adalah salah satu sosok yang menghalalkan segala macam cara untuk mendapatkan yang diinginkan. Termasuk dalam hal proyek pengurusan kuota daging sapi impor.

Ia menyatakan, Fathanah pernah menyebutkan bahwa telah mendapatkan izin untuk pengajuan impor 8 ribu ton daging sapi impor. Dengan angkuhnya kata dia, Fathanah lantas mengaku akan mendapatkan keuntungan miliaran dan menggunakan uang itu dijadikan kipas. Namun Zaky sendiri tak tahu bagaimana Fathanah mendapatkan izin itu.

"Dia cuma bilang dapat pengajuan 8 ribu ton, nanti bisa dapat 40 miliar, tinggal kipas-kipas duit. Saya tantang aja, kenapa enggak sekalian 10 ribu ton. Dia bilang sementara itu dulu. Dia memang begitu. Fathanah  pada siapapun, kalau dia menginginkan sesuatu, ingin dia peroleh kalau dia harus nikam dari belakang," ujar Zaky dengan nada sinis menceritakan perilaku Fathanah saat bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu, ( 29/5).

Zaky mengatakan, Fathanah juga pernah melakukan kasus penipuan dengan memalsukan tanda tangan Luthfi yang menjadi karibnya pada tahun 2004. Akibat kasus itu, Fathanah pernah dipenjarakan. Namun, ia tetap berteman dengan Luthfi setelah kasus itu.

JAKARTA - Ahmad Zaky, asisten pribadi (aspri) Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) menyatakan Ahmad Fathanah adalah salah satu sosok yang menghalalkan segala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News