Harapan Di Pundak Tontowi-Liliyana

Harapan Di Pundak Tontowi-Liliyana
Harapan Di Pundak Tontowi-Liliyana
JAKARTA- Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir tetap menjadi andalan bagi Indonesia di ajang Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Mereka diharapkan bisa menjadi juara dalam even yang digeber di Istora Senayan, Jakarta 10-16 Juni mendatang tersebut.

Mantan ratu bulutangkis Indonesia, Ivana Lie mengatakan, performa Tontowi/ Liliyana memang tengah menanjak. Di Piala Sudirman lalu, mereka juga bisa memberikan poin bagi Merah Putih. Hal tersebut dianggap sebagai modal berharga jelang Indonesia Open nanti.

“Penampilan mereka memang cukup bagus saat ini. Dengan performa seperti itu, mereka bisa menjadi andalan bagi Indonesia saat bertanding di Indonesia Open mendatang,” terang Ivana di Jakarta, Jumat (31/5).

Jadwal yang tidak terlalu jauh antara Indonesia Open dan Piala Sudirman dianggap menjadi keuntungan tersendiri bagi Tontowi/ Liliyana. Saat ini kondisi ganda campuran tersebut tentu sedang hangat-hangatnya.

JAKARTA- Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir tetap menjadi andalan bagi Indonesia di ajang Djarum Indonesia Open Superseries Premier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News