Diusulkan Dapat Penghargaan Dari Presiden

Diusulkan Dapat Penghargaan Dari Presiden
Diusulkan Dapat Penghargaan Dari Presiden
JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh memberikan angin segar bagi peserta UN SMP/MTs yang berhasil meraih nilai tertinggi tingkat nasional. Karena mereka akan diusulkan mendapatkan piagam penghargaan dari Presiden.

“Kami sudah kirim surat ke Presiden. Anak terbaik kami usulkan paling tidak mendapatkan piagam penghargaan dari Presiden atau paling tidak dari kementerian,” ungkap mantan Menkominfo itu, Jumat (31/5).

Tahun ini ada 12 orang siswa sebagai peraih nilai UN murni terbaik, lima di antaranya Stella Angelina. Siswi SMP Kasih Karunia provinsi DKI, Kota Jakarta Barat. Nilainya 9.90.

Urutan kedua tertinggi atas nama Petra Juliana Abigail dari SMP Tarakanita 4 DKI Jakarta, Jakarta Timur dengan nilai 9.90. Diposisi tiga atas nama Anak Agung Ayu Vira Sonia siswi SMPN 1 Denpasar dengan nilai 9.90. Posisi empat Jessica Jane siswi SMP Kristen 1 BPK Penabur, Jakarta Pusat (9.89), dan kelima Shofia Qurrotu A"Yunin dari MTSN 1 Malang (9.85).

JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh memberikan angin segar bagi peserta UN SMP/MTs yang berhasil meraih nilai tertinggi tingkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News