Empat Polisi Ditahan Satu Sel

Empat Polisi Ditahan Satu Sel
Empat Polisi Ditahan Satu Sel
NONGSA - Empat anggota polisi Polda Kepri yang turut serta dalam sindikat pemerasan dan penganiayaan terhadapa dua warga Malaysia, sejak Kamis malam kemarin sudah dijebloskan ke sel khusus di ruang tahanan Mapolda Kepri. Mereka dijadikan satu sel dengan pengawalan ketat aparat.

Keempat polisi itu di antaranya Brigadir David Rifai, Brigadir Julia Hendra, Bripda Raja Inal Akbar Siregar, Briptu Rizki. Sedangkan Juniarti binti Parbek, 39, Sunaryo bin Samin, 42, Desi, 30, di sel tahanan berbeda yang biasa untuk sipil.

"Sudah dititipkan. Tapi saya belum terima surat perintah penahanan terhadap empat anggota maupun tiga sipil. Kemungkinan hari ini akan diserahkan secara administrasinya," ujar Direktur Tahanan dan Barang-Bukti Polda Kepri, AKBP Budhy Wibowo, Jumat (31/5).

Bahkan kata Budhy, bersamaan ditahannya para pelaku, istri dari keempat anggota polisi yang terlibat dalam aksi pemerasan dan penganiayaan tersebut mendatangi Mapolda Kepri untuk membesuk sang suami.

NONGSA - Empat anggota polisi Polda Kepri yang turut serta dalam sindikat pemerasan dan penganiayaan terhadapa dua warga Malaysia, sejak Kamis malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News