30 Persen Jalan di Medan Berlubang

30 Persen Jalan di Medan Berlubang
30 Persen Jalan di Medan Berlubang
MEDAN-Menyandang sebagai Kota ketiga terbesar di Indonesia, ternyata tidak didukung oleh infrastruktur yang bagus, khususnya jalan raya. Sebanyak 30 persen jalan di Kota Medan mengalami kerusakan sehingga butuh perbaikan.

"Ya, ada sekitar 30 persen jalan di Kota Medan ini mengalami kerusakan. Program utama kita pada tahun ini adalah mempriorotaskan perbaikan jalan-jalan rusak tersebut," ujar Kepala Dinas Bina Marga Kota Medan, Khairul Syahnan kepada Sumut Pos (Grup JPNN) Sabtu (1/6).

Dijelaskan, kerusakan jalan sekitar 30 persen tersebut memang dalam sekala sedang, seperti aspal mulai terkelupas dan berlobang. Kerusakan jalan tersebut dikatakan memang sangat mengganggu arus lalulintas.

Karena itu, dia mengucapkan bahwa akan memproritaskannya pada tahun ini. "Perbaikan itu merupakan proritas kita. Kita optimis bahwa jalan-jalan itu akan kembali mulus pada tahun ini," jelasnya.

MEDAN-Menyandang sebagai Kota ketiga terbesar di Indonesia, ternyata tidak didukung oleh infrastruktur yang bagus, khususnya jalan raya. Sebanyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News