Istri Bupati Kotim Sakit Hati Dimadu Vita KDI

Istri Bupati Kotim Sakit Hati Dimadu Vita KDI
foto: ist/dok
SAMPIT - Mencuatnya kabar pernikahan antaran Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi dengan Novita Anggraini (Vita KDI) menjadi pukulan berat bagi Iswanti, istri sah dari Supian Hadi. Apalagi, sebelumnya Supian Hadi sudah membuat pernyataan bahwa telah menjatuhkan talak tiga kepada Vita KDI dalam sebuah surat yang ditandatangani di atas materai.

Ironisnya, ternyata Supian Hadi dikabarkan masih sering berhubungan dengan Vita KDI yang sekarang menetap di Nganjuk, Jawa Timur. Tak pelak, kabar ini semakin menjadi pulukan bagi Iswanti. Putri dari Bupati Bupati Seruyan H Darwan Ali itu, kini dikabarkan menghilang dari rumah jabatan Bupati Kotawaringin Timur. Bahkan, tugas-tugasnya sebagai Anggota DPRD Kalimantan Tengah juga ditinggalkan.

Bupati Seruyan, H Darwan Ali kepada wartawan mengakui anaknya sedang tidak berada di tanah air. "Sekarang Iswanti menenangkan diri di Eropa, Wajarlah dia sakit hati, wanita mana yang mau dimadu,” kata Darwan Ali kepada wartawan.

Terkait ketidakhadiran Iswanti di DPRD Kalimantan Tengah ini, Darwan menyatakan sudah melaporkan kepada Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustin Teras Narang. “Pak Gubernur akan menindaklanjuti masalah ini setelah acara pernikahan anak beliau,” papar Darwan.

SAMPIT - Mencuatnya kabar pernikahan antaran Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi dengan Novita Anggraini (Vita KDI) menjadi pukulan berat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News