KPK Geledah Tersangka Penyuap Bupati Madina

KPK Geledah Tersangka Penyuap Bupati Madina
KPK Geledah Tersangka Penyuap Bupati Madina
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini menggeledah rumah Surung Panjaitan di Medan, Sumatera Utara, terkait kasus suap kepada Bupati Mandailing Natal, Hidayat Batubara. Baik Surung maupun Hidayat sudah menjadi tersangka dalam kasus suap hasil operasi tangkap tangan (OTT) KPK itu.

Rumah milik Surung yang digeledah KPK  terletak di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Jati, Kecamatan Medan Maimun. "Ada penggeledahan di rumah SP di jalan KH Ahmad Dahlan, Medan terkait penyidikan dugaan suap kasus di Kabupaten Madina," ujar Johan, Senin (3/6).

Surung Panjaitan yang juga Sekretaris Gabungan Pelaksana Kontruksi Indonesia ditetapkan sebagai tersangka bersama Bupati Madina Hidayat Batubara serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum Madina, Khairil Anwar. Kasus suap itu terkait dengan proyek Bantuan Dana Bawahan (BDB) dari Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2013.

Hidayat diduga menerima suap dari Surung terkait proyek Bantuan Dana Bawahan. Suap itu diduga agar proyek Bantuan Dana BAwahan di Kabupaten Madina dikerjakan oleh Surung.(boy/jpnn)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini menggeledah rumah Surung Panjaitan di Medan, Sumatera Utara, terkait kasus suap kepada Bupati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News