Kaitkan dengan Keributan Tito Kei vs Oknum TNI

Kaitkan dengan Keributan Tito Kei vs Oknum TNI
Kaitkan dengan Keributan Tito Kei vs Oknum TNI
JAKARTA - Meski informasi terkait pelaku pembunuhan Tito Kei masih sangat dangkal, jajaran Polda Metro Jaya dan Polresta Bekasi tak kenal menyerah. Selain sudah membentuk Tim Khusus, kepolisian juga tengah mendalami kemungkinan latar belakang bisnis dan profesi Tito sebagai pemicunya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto mengatakan, sejauh ini para saksi hanya mengetahui satu orang pelaku yang mengeksekusi Tito dan pemilik warung kopi, Ratimin.

"Pelaku yang dapat ditunjukkan saksi  di TKP hanya satu orang. Karena sedang main kartu, saksi tidak konsentrasi melihat kedatangan pelaku. Mendengar suara tembakan pertama mereka terperangah," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (3/6).

Nah, aksi pelaku itu juga membuat saksi yang ada bersama Tito Kei langsung shock, dan setelah tersadar mereka hanya tergerak menolong korban yang terkena tembakan. Mereka juga takut bereaksi karena takut jadi sasaran tembakan berikutnya.

JAKARTA - Meski informasi terkait pelaku pembunuhan Tito Kei masih sangat dangkal, jajaran Polda Metro Jaya dan Polresta Bekasi tak kenal menyerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News