Menkumham Sudah Terima Laporan Priyo Kunjungi Fahd

Menkumham Sudah Terima Laporan Priyo Kunjungi Fahd
Menkumham Sudah Terima Laporan Priyo Kunjungi Fahd
JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Amir Syamsudin, mengakui sudah mendapatkan laporan terkait kunjungan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso ke Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Amir membenarkan bahwa Priyo juga mengunjungi terpidana kasus Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah dan saksi kasus dugaan korupsi Alquran dan Laboratorium Madrasah Tsanawiyah, di Kementerian Agaman, Fahd El Fouz.

"Yang saya dapat laporan bukan khusus, memang saya dengar bertemu dengan Fadh. Tapi, pertemuangnya mungkiin cuma 10 menit, dan dia lebih banyak silaturahmi di ruangan," kata Amir, kepada wartawan, di Kantor Kemenkumham, di Jakarta, Senin (3/6).

Politisi Partai Demokrat, itu membenarkan bahwa kunjungan Priyo ke Lapas Sukamiskin, melebihi batas waktu yang ditentukan.  "Pada saat jamnya berakhir ya masih menggunakan kesempatan berada di lingkungan Sukamiskin. Katanya 14 menit ya," ujar Amir.

JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Amir Syamsudin, mengakui sudah mendapatkan laporan terkait kunjungan Wakil Ketua DPR Priyo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News